Senin, 06 November 2017

Tempat Pembuatan Label


Bagi Anda yang sedang bingung dan bertanya-tanya dimana sih tempat pembuatan label baju dengan harga murah dan berkualitas? Saat ini Anda sudah berada di tempat yang tepat karena kami adalah spesialis pembuatan label pakaian yang melayani order hingga ke seluruh pelosok Indonesia bahkan hingga luar negeri. Sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat pembuatan label karena kami siap melayai orderan Anda secara online.
Berbagai jenis label siap kami produksi menyesuaikan dengan kebutuhan produk Anda, mulai dari label woven, satin, hangtag kertas, hingga kantong plastik dengan nama brand Anda sendiri. Label tersebut dapat dipasang di berbagai produk seperti baju, celana, kaos distro, topi, kerudung, gamis, mukena, tas, sepatu, jaket dan produk lainnya. Ukuran label juga bisa dicustom atau disesuaikan dengan keinginan, dengan demikian label nantinya dapat dipasang di tempat yang diinginkan dengan ukuran yang sesuai.

Kami menyediakan berbagai jenis label yang terjamin kualitasnya, banyak pelanggan setia kami yang sering melakukan repeat order. Beberapa diantaranya dapat dilihat di halaman testimoni label bagus. Kami menawarkan solusi praktis dalam membuat label untuk brand yang sedang Anda bangun, Anda hanya perlu menentukan jenis label, bahan, dan ukuran yang dapat dikonsultasikan dengan CS kami yang selalu siap membantu menjawab semua pertanyaan Anda.
Tempat membuat label baju di label bagus memiliki beberapa keunggulan. Apabila belum memiliki desain, kami siap membantu membuatkannya secara gratis. Anda hanya perlu menentukan konsepnya saja, tim desainer kami akan membuatkan desain sesuai yang diinginkan. Minimum order yang kami tawarkan juga sedikit jadi sangat pas bagi Anda yang baru saja memulai menjalankan bisnis di bidang fashion. Sebagai catatan untuk setiap jenis label baju memiliki jumlah minimum order yang berbeda-beda.

Minimal Order Label Baju

  • Woven Damask (Min 100 lusin)
  • Satin Damask (Min 100 lusin)
  • Satin Printing (500 lusin)
  • Hangtag (1000 pcs)
Pembuatan label minimal Rp.500.000 

Dengan menimum order yang tidak terlalu banyak kami harapkan dapat membantu UKM atau usaha kecil lainnya yang sedang merintis dari bawah. Berbagai ukuran label nanti dapat disesuaikan dengan peletakan atau tempat dimana label akan dipasang. Perlu kami ingatkan meski ukurannya sangat kecil, namun keberadaan label merk sangatlah penting sekali. Karena dapat memperkuat merk dagang dagang sekaligus mencegah pemalsuan produk.
Proses pembuatan label merk baju juga relatif cepat yaitu hanya 3 mingguan saja, dan bisa semakin cepat lagi apabila Anda sudah memiliki desain sendiri jadi tidak perlu menunggu proses pembuatan desain dan juga revisi desain. Jadi apabila sudah ada disain maka proses bisa lebih cepat karena kita hanya perlu melakukan penyesuaian saja dengan ukuran label yang akan diproduksi.


























pusat label bandung
label baju, label baju bandung, label baju cimahi, label baju karawang, label baju purwakarta, label baju sukabumi, label baju bekasi, label baju cianjur, label baju bekasi, label baju depok, label baju banten, label baju tangerang, label baju soreang, label baju garut, label baju tasikmalaya, label baju ciamis, label baju pangandaran , label baju cirebon, label baju majalengka, label baju banjar, label baju jakarta, label baju surabaya, label baju padang, label baju medan, label baju kalimantan, label baju sulewesi, label baju makasar , label baju bali, label baju ambon, label baju papua, label baju aceh, label baju lombok
pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung pusat label bandung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar